Haflah Akhirussanah Lembaga Pendidikan TK-SD-SMP Al Fatah
Tahun Ajaran 2022/2023

By admin lpf 01 Jul 2023, 14:03:01 WIB Pendidikan
Haflah Akhirussanah Lembaga Pendidikan TK-SD-SMP Al Fatah

Gambar : Para peserta haflah akhirussanah saat memberikan persembahan menyanyikan hymne guru


Sabtu, 23/06. Lembaga Pendidikan Al-Fatah menyelenggarakan kegiatan haflah akhirussanah bagi lulusan TK-SD-SMP Tahun Ajaran 2022/2023. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai kegiatan akhir tahun ajaran dan sekaligus perpisahan bagi para murid yang berada pada tingkat akhir jenjang pendidikan. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 36 murid sebagai wisudawan dan wisudawati.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Kegiatan tersebut dibuka dengan penampilan para murid dari berbagai kelas yang menampilkan tarian-tarian, baik tarian tradisional maupun tarian modern. Pembuka kegiatan ini begitu meriah dengan diikuti oleh para murid sekaligus para wali murid yang hadir pada saat itu.

Setelah kegiatan pembuka tersebut selesai, dilanjutkan dengan acara inti. yaitu prosesi pelantikan wisuda yang dipimpin langsung oleh para kepala sekolah pada tingkat jenjang pendidikan. Kegiatan tersebut berlangsung secara khidmat dan penuh dengan rasa syukur lantara para murid telah berhasil dan lulus dari tingkat jenjang pendidikan yang mereka jalani.

"Saya merasa bangga dan terharu menyekolahkan anak saya di Yayasan Pendidikan Al-Fatah. Karena pesan dari orang tua saya, ketika ingin menyekolahkan anak, maka saya diminta untuk mencari sekolah yang berbasis agama. dan Alhamdulillah saya dapat menemukan sekolah yang berbasis agama di yayasan pendidikan Al-Fatah ini" Ucap salah satu wali murid saat memberikan sambutan kesan-kesan wali murid.

Acara tersebut lalu dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi para murid yang berprestasi. Penghargaan pertama diberikan bagi para murid di masing-masing kelas yang telah mencapai hafalan Al-Qur'annya terbaik, bahkan telah ada seorang murid dari kelas 4 SD yang telah hafal 10 Juz. sebuah prestasi yang membanggakan. Penghargaan kedua diberikan bagi para murid yang mendapatkan peringkat dan nilai terbaik di kelasnya.

Lalu, acara tersebut ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pembagian rapor para murid.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment