Peringatan Kemerdekaan RI Ke-79 di Sekolah Al Fatah: Penuh Kegembiraan dan Suka Cita
Tahun Ajaran 2024/2025

By admin lpf 02 Sep 2024, 15:07:26 WIB Pendidikan
Peringatan Kemerdekaan RI Ke-79 di Sekolah Al Fatah: Penuh Kegembiraan dan Suka Cita

Sekolah Al Fatah merayakan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan penuh semangat dan antusiasme. Kegiatan yang berlangsung pada 17 Agustus ini diawali dengan berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh siswa, guru, dan staf sekolah.

Sejak pagi, halaman sekolah dipenuhi oleh sorak sorai siswa yang mengikuti beragam lomba tradisional, seperti balap karung, memasukkan pensil dalam boto (Tim), Estafet karet, Estafet Kata, lomba makan kerupuk dan lomba baca puisi. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan suasana, tetapi juga untuk menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan sportivitas di kalangan siswa.

Setelah serangkaian lomba yang berlangsung meriah, acara puncak peringatan ditutup dengan upacara bendera yang khidmat. Para siswa, guru, dan staf sekolah dengan penuh hormat mengikuti prosesi pengibaran bendera merah putih. Kepala Sekolah Al Fatah, dalam pidatonya, menyampaikan pentingnya mengenang jasa para pahlawan dan mengajak seluruh siswa untuk terus mengisi kemerdekaan dengan prestasi dan perilaku yang baik.

Peringatan Hari Kemerdekaan ini menjadi momentum penting bagi seluruh warga Sekolah Al Fatah untuk meningkatkan rasa cinta tanah air serta mempererat persatuan dan kesatuan di lingkungan sekolah.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment